Rabu, 22 Agustus 2012

surat lamaran pekerjaan


Pontianak, 27 Juni 2011

Lampiran          : Lima lembar

Perihal               : Permohonan menjadi karyawan


Yth. Pimpinan jasa konstruksi
PT. Prima Sanggau Lestari
Jalan Kartini No 46
Sanggau Kapuas

Dengan hormat,

Sehubungan  dengan iklan yang dimuat pada harian Pontianak Post, tanggal 26 Juni 2011, dengan ini saya mengajukan diri untuk bergabung ke perusahaan Bapak sebagai karyawan. Sesuai dengan  bidang pekerjaan tersebut, dengan ini saya,

nama                            : Benny Reynaldo
tempat, tanggal lahir   : Pontianak, 25 November 1994
agama                          : Kristen Protestan
pendidikan                  : SMA (IPS)
alamat                          : Jl. Budi Utomo, gg. parit pangeran no f2a, Pontianak
no telepon                   : 085346204221
e-mail                          : bennyreynaldo26@yahoo.co.id

              Mengajukan permohonan untuk mejadi karyawan. Adapun klasifikasi yang saya miliki sesuai dengan syarat-syarat yang telah di tentukan. Sebagai bahan pertimbangan Bapak, bersama ini saya lampirkan berkas-berkas sebagai berikut:
1.   Fotokopi ijazah SMA
2.   Fotokopi kartu tanda penduduk (KTP)
3.   Foto warna ukuran 4 x 6 sebanyak dua lembar
4.   Daftar riwayat hidup
5.   Satu lembar sertifikat pendidikan

Besar  harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di curriculum vitae (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan baik, menguasai AUTOCAD,WORD,EXCEL, dan pekerja keras.
Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya ajukan. Atas perhatian dan kebijaksanaan Bapak, saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,



      Benny Reynaldo



















CURRICULUM VITAE

Data Pribadi

1)      Nama Lengkap                                    : Benny Reynaldo
2)      Tempat Tanggal Lahir                         : Pontianak, 25 November  1994
3)      Jenis Kelamin                                      : Laki-laki
4)      Status                                                  : Belum menikah
5)      Kewarganegaraan                               : Indonesia
6)      Agama                                                 : Kristen Protestan
7)      Alamat Tinggal                                   : Jl. Budi Utomo , gg Parit pangeran no F2a,   
                                                               Pontianak
8)      No. Telepon                                        : 085729331879
9)      E-mail                                                  : bennyreynaldo26@yahoo.co.id
10)  Hobi/Minat                                          : musik, olahraga, dan  traveling
11)  Riwayat Pendidikan                           : Pendidikan Formal
Tamat Sekolah Dasar Swasta Abdi Agape 2000-2006
Tamat SMP Swasta Abdi Agape 2006-2009
      Tamat SMA Swasta Santo Fransiskus Asisi 2009-2012

Demikian curriculum vitae ini saya buat berdasarkan fakta yang sebenarnya, semoga dapat dijadikan bahan pertimbangan.


Hormat saya


Benny Reynaldo



ext-st� � - i ��G �E "> 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar